Babinsa Monitoring dan Penertiban TPS Ilegal Disepanjang Terminal AKAP

Babinsa Monitoring dan Penertiban TPS Ilegal Disepanjang Terminal AKAP

PEKANBARU, celotehriau.com-- Demi mewujudkan Pekanbaru sehat dan bersih Koramil 02 Kota dan jajaran selalu melaksanakan monitoring dan penertiban Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Ilegal di wilayah teritorial.

Kamis (29/9/2022) malam. Kopda Ario Diansyah yang menjabat sebagai Babinsa kelurahan Simpang Empat ini bersama personil Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) melakukan penertiban TPS  Babi  di jalan  Arengka 2 Kelurahan  Bandaraya Kecamatan Payungsekaki Kota Pekanbaru.

Dalam monitoring itu. Babinsa yang menemui warga sedang membuang sampah menegur dan memberikan arahan  untuk tidak lagi membuang sampah di tempat pembuangan sampah yang berada disepanjang terminal AKAP.

Babinsa berharap seluruh elemen di Kecamatan Pekanbaru Kota bisa menerapkan kebersihan lingkungannya sebagai wujud mendukung pemerintah untuk Pekanbaru sehat dan bersih bebas dari sampah.

Selain melakukan monitoring tempat pembuangan sampah. Kopda Ario Diansyah dan tim gabungan juga melakukan monitoring parit disepanjang jalan Arengka yang terlihat banyak tumpukan sampah.

"Sampah -sampah ini akan segera dibersihkan dengan menggunakan alat berat, agar aliran air lancar tidak membuang genangan air dan banjir diwilayah ini," pungkasnya. (IUD)

Berita Lainnya

Index